Berkenalan di Pasar, Ini Pria Jatuh Cinta yang Nikahi Nenek 76 Tahun

Pria jatuh cinta

TOPMETRO.NEWS – Pria jatuh cinta pada wanita pujaannya, mungkin itu sudah biasa. Tapi bagaimana jika cinta yang tak kenal batas usia itu seperti Ali Nusyahid menikahi perempuan bernama Yainem?

Ya, pria 29 tahun itu berhasil mempersunting Yainem yang berusia 76 tahun usai berkenalan di pasar tradisional di Ponorogo Jawa Timur.

Nama Ali Nusyahid mendadak beken seantero Ponorogo dan menjadi trending topik di sejumlah grup media sosial setelah menikahi nenek 76 tahun yang barusan dikenalnya di pasar tradisional di Slahung, Ponorogo, Jawa Timur.

Ali yang sehari-hari hidup bertani, saat ini hidup bahagia serumah dengan Yainem, istri yang barusan dinikahi-nya dalam sebuah prosesi ijab-qobul sederhana di rumah mempelai perempuan di Dusun Bandungan, Slahung, Ponorogo.

Proses perkenalan hingga masuk jenjang pernikahan antara Ali Nursyahid dengan Yainem tergolong pendek.

Sebagaimana penuturan Ali kepada awak media, dia bertemu dengan sang tambatan hati pada Oktober, sekitar sebulan lalu.

“Ya awalnya iseng juga sih. Ke pasar terus langsung ketemu ibunya ini. saya tanya mau atau tidak. Kalau mau ya lanjut. Alhamdulillah,” tutur Ali.

BACA SELENGKAPNYA | Gegara Mabuk Tuak, Kuli Pasar ‘Obok-obok’ Organ Intim Nenek 70 Tahun

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, gegara mabuk tuak, DK, seorang kuli panggul pasar ditangkap polisi. Penangkapan pria ini bukan tanpa alasan. Dia dipersangkakan mencabuli seorang nenek berusia 70 tahun. Padahal biasanya laki-laki sukanya menggoda perempuan muda semok dan cantik. Tapi entah bagaimana DK malah menggoda nenek-nenek.

Usai ditangkap warga, pria 45 tahun ini memang sempat membantah dan mengaku tak sengaja. Alasannya lantaran dia sedang dalam kondisi tak sadar akibat mabuk tuak.

reporter | jeremitaran
sumber | antara/suarakalbar

Related posts

Leave a Comment